Rabu, 26 Oktober 2016

Pemain Bulu Tangkis India Kena Sangsi Internasional

Bulu Tangkis, shuttler top India Saina Nehwal tidak akan dapat menghadiri (IOC) Atlet Komisi pertemuan Komite Olimpiade Internasional bulan depan saat ia akan mempersiapkan turnamen super series di Cina dan Hong Kong.

Saina, yang diangkat oleh presiden IOC Thomas Bach sebagai anggota Atlet yang Komisi bulan lalu, telah menulis surat kepada Asosiasi Olimpiade India (IOA) untuk menyampaikan kepada IOC ketidakmampuannya untuk menghadiri pertemuan tubuh bergengsi.

"Saya telah diundang untuk menghadiri gadis IOC pertemuan Komisi atlet sangat penting di Lausanne dari 6-11 November 2016, tapi saya tidak bergabung di sana karena komitmen saya sebelumnya untuk bermain di China dan Hong Kong bertepatan pertemuan bergengsi. Jika umpan balik terkait dengan subjek kita, mungkin menyenangkan memberitahukan saya sehingga dapat disampaikan kepada IOC, "kata Saina dalam surat yang ditujukan kepada IOA Sekretaris Jenderal Rajeev Mehta.

China Super Series Premier akan diselenggarakan dari 15-20 November dan Hong Kong Terbuka Super Series 22-27 November. Saina, yang memenangkan perunggu di tunggal putri di Olimpiade 2012 London, Ukuran Lapangan Bulu Tangkis mengatakan dia bangga telah membuat anggota Komisi Atlet IOC.

"Ini adalah kehormatan bangga saya untuk menulis bahwa saya ditunjuk sebagai IOC Atlet Anggota Komisi oleh presiden IOC, Thomas Bach dan saya akan bekerja di komisi Atlet dengan Ms Angela Ruggiero kursi IOC Atlet Komisi. Saya senang untuk dihubungkan dengan Olimpiade IOC atlet Komisi, "katanya.

Mengenai peran dia ingin bermain sebagai anggota Komisi IOC Atlet, dia berkata, "Saya dari India, seorang pemain bulu tangkis di mana banyak yang harus dilakukan untuk promosi Olimpiade terutama bagi perempuan, meskipun selama tahun ini pangsa wanita di Rio Olimpiade 2016 adalah persen persen untuk India. PV Sindhu (perak), Ukuran Lapangan Bulu Tangkis Standar Nasional Internasional Sakshi Malik (perunggu) di gulat dan Deepa performa di pesenam adalah landmark dalam bab ini dari Olimpiade. "

Dalam suatu kehormatan langka untuk olahragawan India, Saina diangkat sebagai anggota Komisi Atlet IOC pekan lalu. Komisi dipimpin oleh Amerika hoki es Olympian Angela Ruggiero dan terdiri sembilan wakil presiden dan 10 anggota lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar